Minggu, 22 Mei 2011

Perampok Bersenpi Satroni Rumah Pengepul Karet Tetangga Desa

Sepuluh Orang tak Dikenal, Kamis (20/5/2011) menyatroni kediaman Nasikin (45) warga Desa Nusatenggara Kecamatan Belitang III Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) sekitar pukul 01.00 malam menggunakan senjata api laras pendek. Tidak ada korban jiwa dalam aksi perampokan itu. Kerugian sementara ditaksir ratusan juta rupiah.
Informasi dari pihak kepolisian, Jumat (19/5/2011) sepuluh OTD yang melakukan perampokan itu datang mengendarai lima sepeda motor yang hingga kini belum diiketahui jenisnya secara  berboncengan. Tiba di kediaman korban Nasikin, empat dari tersangka masuk ke dalam rumah pengepul karet itu dengan cara membobol pintu depan. Sementara enam tersangka lainnya menunggu di luar untuk bersiap-siap.
Tidak ada perlawanan dari korban ketika empat OTD itu masuk rumahnya. Namun, tersangka sempat melakukan kekerasan dengan memukul korban yang diduga menggunakan gagang senpi yang mengakibatkan korban mengalami luka memar di beberapa bagian tubuhnya.
“Menurut keterangan saksi korban, mereka masuk dengan membobol rumah ketika korban masih tertidur pulas. Memang tidak ada korban jiwa. Namun korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah. Tersangka menggunakan senjata api rakitan laras pendek. Polisi saat ini sedang berada di tempat Kejadian Perakara untuk menyelidiki kasus ini dan meminta keterangan dari korban untuk mengetahui identitas tersangka,” ungkap kapolres OKUT AKBP Kristiyono SIk MSi didampingi Kasat Reskrim AKP Fitriadi Asnawi melalui kapolsek Belitang III IPDA Ali Asri Jumat (20/5) siang.

sumber : sriwijaya post

Tidak ada komentar: