Sabtu, 26 Januari 2008

Mantan Anggota DPR RI ke OKI

Marisa Haque Dikerumuni Ibu-ibu*

SOSOK artis sekaligus mantan anggota DPR RI dan juga pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Banten, Marissa Haque SH, MHum, hadir di Bumi Bende Seguguk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Kedatangan wanita kelahiran Balikpapan, 15 Oktober 1962 ini dalam rangka memperingati hari ibu ke-79, Kamis (24/1).
Saat masuk Gedung Kesenian OKI, ratusan ibu-ibu bahkan bapak-bapak pun nampak terkesima menyaksikan artis ibu kota yang selalu menebar senyum itu. Ibu dua anak, Isabella Muliawati Fawzi (21) dan Marsha Chikita Fawzi (20) ini mengenakan jilbab nampak berseri-seri ketika dikerumuni para ibu-ibu yang spontan minta foto bersama memanfaatkan handphone berkamera.
Kehadiran Marissa di Kayuagung atas undangan Penasehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Hj Tartila Ishak dan juga Ketua GOW Hj Sundari H Amin bersama ketua panitia Hari Ibu, Eva Amri. “kegiatan hari ibu dilaksanakan karena bermanfaat bagi ibu dalam meningkatkan kembali pentingnya perempuan dan juga sebagai momentum untuk merenung ke depan apa yang dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan,” kata Hj Tartila Ishak. Marissa Haque hadir sebagai pembicara pada seminar “Tuntutan Peran Bagi Perempuan Indonesia di Era Globalisasi”. Kegiatan ini dihadiri Bupati OKI, Ir H Ishak Mekki, MM dan unsur Muspida. (bowo leksono)


*sumber : sripo-online.com

Tidak ada komentar: